Category "Pengumuman"

  • 50lekk.Php

    Kegiatan Bina Wilayah Tahun 2019 Kecamatan Kelapa Dua

    kelapadua_05/09/2019. Kegiatan Bina Wilayah diselenggarakan setiap Tahunnya oleh TP.PKK Kabupaten Tangerang, untuk tahun 2019 kali ini Kecamatan Kelapa Dua Berlokasi di Kelurahan Bencongan. Bina Wilayah tahun 2019 ini di pimpin oleh Camat Kelapa Dua Ibu PRIMA SARAS PUSPA, SH.,MM dan Sekretaris Camat Bapak HENDRO PRABOWO, S.Kom.,M.Si dan Ibu AERSYA OKTAVIA (selaku Ketua TP.PKK Kecamatan Kelapa Dua) dengan melibatkan 5 Kelurahan dan 1 Desa yaitu Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelurahan . . .

  • 6berita3.jpeg

    Camat Kelapa Dua Lepas Tiga Truk Bantuan Ke Labuan Pandeglang Banten

    Kelapadua_03/01/2019. Camat Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang berangkatkan tiga truk bantuan untuk korban bencana tsunami selat sunda Banten. Camat Kelapa Dua, H. DADAN GANDANA, S.STP, M.Si mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian warga Kelapa Dua terhadap korban bencana di Banten. " Kami dan Warga Kelapa Dua bersama-sama menyisihkan sebagian rejeki untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah di Banten, semoga sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban korban . . .

  • 29berita4.jpg

    Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum Tahun 2019 Kecamatan Kelapa Dua

    Kelapadua_Selasa, 09/10/2018. Guna mewujudkan kehidupan yang Demokratis, Kondusif, Aman, Nyaman dan Damai pada Pemilu 2019 khususnya di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Maka Muspika beserta Panwaslu dan PPK Kelapa Dua mengadakan kegiatan Deklarasi kampanye Damai Pemilu 2019 Kecamatan Kelapa Dua. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kelapa Dua Bapak H. DADAN GANDANA, S.STP, M.Si yang dihadiri oleh Bapak Kapolsek Kelapa Dua, Bapak Danramil Curug/Kelapa Dua, seluruh Caleg dan Pengurus Partai yang . . .

  • no-image.jpg

    Ahli Kejiwaan Sebut Marshanda Keterlaluan

    LEWAT sebuah video berjudul “The Truth Part #1” yang diunggah ke Youtube Kamis (7/8) malam, Marshanda muncul menjelaskan insiden penjemputan paksa yang dia alami pada 26 Juli 2014 lalu. Saat itu, saat sedang berada di kamar apartemennya, Caca--sapaan akrabnya--mengaku didatangi oleh tak kurang dari 7 orang. Mereka terdiri dari 3 petugas dari rumah sakit jiwa, petugas kepolisian, petugas keamanan apartemen, serta pengurus apartemen. Pada kesempatan itu, menurut Caca, perawat laki-laki dan perempuan memaksa . . .

IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri